a

Hj Helda Larasaty Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Hj Helda Larasaty Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

BANJARMASIH (24 Februari): "Masyarakat Sehat Pemilu Sukses" menjadi tagline dalam pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar tim relawan Hj Helda Larasaty di Jalan Ramin II Kompleks Banjarmasin Indah Permai Banjarmasin Selatan, Sabtu (24/2).

Helda Larasaty menuturkan warga kurang mampu di sekitar lingkungan Sekretariat Pemenangan miliknya banyak berdatangan. 

“Memang mereka datang untuk memeriksa kondisi kesehatannya secara gratis. Kami telah menyiapkan petugas kesehatan rutin agar warga sehat, dan mudah ikut mencoblos pada 17 April 2019 mendatang,” ujar caleg DPRD Provinsi Kalsel No Urut 2 ini.

Aksi sosial kemasyarakatan melalui pemeriksaan kesehatan gratis tersebut, sambungnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga kurang mampu. 

“Untuk mengetahui kondisi kesehatan kita harus rutin melakukan cek kesehatan, dan kami sangat peduli warga,” beber pengurus Yayasan Adipati Danuraja.

Paling tidak, tambah caleg Partai NasDem ini, kehadiran pemeriksaan kesehatan gratis ini dengan harapan masyarakat menjadi sehat dan pemilu berjalan dengan sukses. 

“Masyarakat harus memahami pentingnya menjaga kesehatan. Dan harus pula ditanamkan bahwa kesehatan itu sangat berharga dan mahal," ajak pengurus Garda Wanita Malahayati ini.

Hadizah, warga Jalan Ramin mengaku senang dengan kehadiran Helda Larasaty, yang telah menggelar pemeriksaan kesehatan gratis. 

“Kami senang pemeriksaan kesehatan gratis. Semoga beliau terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalsel. Ya kami mendoakan, sehingga pemeriksaan kesehatan gratis terus berjalan untuk warga,” imbuh wanita paruh baya ini. (NasDem Kalsel/Afdi/*)

Add Comment