a

Siar Harap Warga Muhammadiyah Aktif Dalam Pemilu 2019

Siar Harap Warga Muhammadiyah Aktif Dalam Pemilu 2019

DELI SERDANG (18 Februari): Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Utara, Siar Anggretta Siagian, menghadiri pengajian Pimpinan Daerah Muhammadiyah Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (17/2).

Warga persyarikatan yang hadir dari unsur Muhammadiyah antara lain 'Aisyiyah, Pemuda, Nasyiatul 'Aisyiyah (NA), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Hizbul Wathon (HW) di tingkatan pimpinan daerah, pimpinan cabang,  pimpinan ranting dan Amal Usaha Muhammadiyah Se Kabupaten Deli Serdang. 

"Saya merasa bahagia dan bersyukur karena bisa bersilaturrahim dan menguatkan kembali ke Muhammadiyahan saya,  yang sejak 2010 bergelut di organisasi tertua ini," kata Siar kepada partainasdem.id, Minggu (17/2).  

Wasekjend DPP NasDem ini juga mengungkapkan, pada kesempatan tersebut dirinya bertemu dengan tokoh Muhammadiyah yang saat ini ikut mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Sumatera Utara.  

"Sebagai kader IMM yang mengemban jabatan paripurna Sekjen DPP IMM,  saya berharap agar warga  Muhammadiyah Sumatera Utara khususnya Kabupatena Deli Serdang, aktif dan berpartisipasi dalam Pemilu 2019 ini," tegas Siar. 

Kader Muhammadiyah, katanya, telah teruji memiliki integritas dan loyalitas yang baik, sehingga partisipasi dalam pemilu, tidak hanya hadir ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memilih, tetapi juga ikut memantau jalannya penghitungan suara.(*)

Add Comment