a

Sahrul Harap makin Banyak Orang Baik Duduk di DPR

Sahrul Harap makin Banyak Orang Baik Duduk di DPR

BOGOR (17 Februari): Warga Kampung Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sangat antusias dengan kehadiran selebritas Tanah Air yang kini menjadi caleg Partai NasDem, Sahrul Gunawan.

Sahrul yang merupakan Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat 5, Kabupaten Bogor nomor urut 5 ini datang ke Kampung Pabuaran, Kabupaten Bogor, Jabar, bersama Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 6 nomor urut 2, Rudi Duta Syahputra, Minggu (17/2).

Keduanya hadir langsung ke masyarakat guna memberikan edukasi seputar proses Pemilihan Umum tahun 2019 dan menyerap aspirasi warga yang hadir di lokasi.

Meski terik matahari sungguh menyengat tak membuat Sahrul dan Rudi Duta patah semangat bertemu konstituen. Keduanya pun mendapat sambutan hangat dari warga dan tokoh masyarakat setempat.

Keduanya juga menjawab keinginan warga yang telah disampaikan sebelumnya untuk dapat membantu anak-anak yatim di lokasi melalui kegiatan santunan yatim.

Dalam sambutannya Sahrul menyampaikan pihaknya ingin seluruh potensi yang ada di Kabupaten Bogor bisa langsung dirasakan semua lapisan masyarakat.

"Kita ingin membenahi, menyempurnakan dan ikut mengontrol jalannya pemerintahan," kata Sahrul.

Pemeran Jun dalam serial "Jin dan Jun" ini tak menampik bahwa setiap daerah memiliki problemnya masing-masing. Untuk itu dia mengajak masyarakat untuk berkolaborasi bersama dan menghindari politik uang.

"Saling mendoakan semoga bangsa kita semakin maju, semakin banyak orang baik yang menuju DPR bukan untuk kepentingan dia sendiri tapi untuk kepentingan bersama," tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Rudi Duta Syahputra memacu semangat anak-anak yatim di lingkungan Kampung Pabuaran untuk mencari ilmu.

"Saya juga pernah merasakan bagaimana sudah ditinggalkan ayah sejak kecil. Saya sangat merasakan kita bisa berjuang dari seorang ibu," katanya.

Rudi Duta yang merupakan tenaga ahli Fraksi NasDem DPR RI ini menyebutkan dirinya bukan berasal dari keluarga berada namun dia memiliki idealisme ingin bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

"Makanya saya bertekad sekolah, bisa kuliah, kerja dan membahagiaan orang tua. Ketika saya bisa memberikan sesuatu buat masyarakat insyaallah dapat berkah dan bermanfaat untuk semua," tandasnya.(*)

Add Comment