a

Lusyani akan Jaga Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok

Lusyani akan Jaga Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok

BANGKA (17 Februari): Wakil Bendahara Umum DPP Partai NasDem, yang juga calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Bangka Belitung, Lusyani Suwandi, tetap berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat  Bangka Belitung. Salah satu upayanya ialah dengan menjaga harga kebutuhan pokok agar tetap stabil dan terjangkau masyarakat berpenghasilan rendah.

Lusyani mengatakan, banyak warga yang mengeluhkan tidak stabilnya harga kebutuhan pokok. Aspirasi tersebut ia terima setelah bertemu langsung masyarakat, terutama para ibu rumah tangga.

“Aspirasi yang saya terima, bagaimana agar harga-harga kebutuhan pokok bisa stabil. Terjangkau oleh masyarakat berpenghasilan rendah,” kata Lusyani Suwandi di Sungai Liat, Bangka, Sabtu (16/2).

Caleg Nomor Urut 3 ini menegaskan, golongan masyarakat berpenghasilan rendah sangat rentan terhadap perubahan harga bahan pokok. Sehingga perlu kebijakan tepat agar daya beli tidak tergerus. Kebutuhan pokok sehari-hari juga perlu dijaga ketersediaan dan distribusinya agar tidak terjadi lonjakan harga.

Oleh karena itu, kata Lusyani Suwandi, jika terpilih menjadi anggota DPR RI dirinya akan mengawal program-program pemerintah pusat yang berkaitan dengan kebutuhan pokok. Di antaranya dengan memberi masukan kepada kementerian-kementerian terkait supaya harga stabil dan terjangkau.

“Saya berkomitmen akan mengurus tentang harga kebutuhan pokok. Kalau saya terpilih akan saya sampaikan ke pemerintah pusat, bagaimana harga-harga bisa diperbaiki,” pungkasnya.(*)

Add Comment