a

DPP NasDem Gelar Nobar Debat Ke II Capres

DPP NasDem Gelar Nobar Debat Ke II Capres

JAKARTA (17 Februari): DPP Partai NasDem menggelar nonton bareng (nobar) debat capres 2019 di aula gedung DPP Partai NasDem, Gondangdia,  Menteng Jakarta Pusat, Minggu (17/2). 

Ratusan kader NasDem hadir meramaikan acara nobar debat capres itu. Hadir pula beberapa caleg NasDem asal DKI Jakarta yaitu Bestari Barus, dan Wibi Andrino. 

Ditemui di sela-sela acara nobar debat pilpres, Bestari Barus mengatakan bahwa Calon Presiden nomor urut 01 mampu menguasai panggung debat dengan baik. Hal tersebut ditandai dengan pengakuan Prabowo atas keberhasilan kinerja Pemerintahan Presiden Jokowi.

"Baru kali ini ada debat pesertanya mengakui kehebatan kandidat lain. Biasanya kan saling memperkuat argumentasi sendiri. Ini artinya kinerja pemerintahan Jokowi terasa nyata," ujar Bestari.

Debat kedua ini membahas tentang infrastruktur, energi, pangan, lingkungan hidup, dan sumber daya alam. Debat yang kedua dibagi menjadi enam segmen dan dipandu Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Kehadiran Sahabat Bestari Barus (SBB) dalam acara nobar debat kedua di Gedung DPP NasDem dikatakan Bestari merupakan bentuk konkrit NasDem dalam mendukung Jokowi. Pada Pemilu 2019 NasDem memiliki dua target nasional yaitu memenangkan Jokowi-Maruf serta memenangi Pemilu di posisi tiga besar. (Uta)

Add Comment