a

Devie Peduli terhadap Kesehatan Warga Bogor Barat

Devie Peduli terhadap Kesehatan Warga Bogor Barat

BOGOR (17 Februari): Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor dari Partai NasDem, Devie Prihartini Sultani (DPS) terus memberikan perhatian kepada warga termasuk dalam hal kesehatan. Devie menindaklanjuti keinginan warga untuk melakukan fogging di wilayah Menteng Atas, Kota Bogor, Jawa Barat, beberapa hari lalu.

Menurut Devie kegiatan penyemprotan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan warga sekaligus menjadi upaya dalam ikut serta menanggulangi pemberantasan jentik nyamuk.

"Fogging di wilayah Menteng Atas permintaan masyarakat. Sebelum ada korban jiwa mereka meminta kepada tim DPS untuk mengadakan penyemprotan," katanya.

Caleg Partai NasDem nomor urut 2 meliputi daerah pemilihan Bogor Barat ini juga tak henti-hentinya mensosialisasikan program pemerintah kepada warga. Salah satunya pembuatan BPJS dan tanya jawab seputar program Presiden Jokowi.

"Ternyata masih banyak warga belum punya BPJS dan mereka sudah merasa itu penting," tambahnya.

Devi menuturkan warga berharap program pemerintah pusat yang sudah baik dan dirasakan manfaatnya dapat terus berjalan seperti sertifikasi rumah hingga pemasangan token listrik gratis dan program UMKM.

"Saya bilang kepada masyarakat kita harus dukung Pak Jokowi untuk duduk kembali sebagai Presiden agar menyelesaikan tugas-tugas dan program-programnya secara tuntas," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Devie juga menyempatkan diri membesuk warga berusia lanjut yang sedang menderita stroke serta anak balita yang kondisinya membuat Devie tak kuasa menahan air mata.(*)

Add Comment