a

Warga Ponorogo Antusias Bertemu Lagi Yayuk Rahayuningsih

Warga Ponorogo Antusias Bertemu Lagi Yayuk Rahayuningsih

PONOROGO (15 Februari): Lebih seribu warga Ponorogo, Jawa Timur kembali ditemui anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai NasDem Yayuk Sri Rahayuningsih. Sejak pagi hari pada Selasa (12/2) warga memenuhi aula Sasono Projo milik pemerintah Kabupaten Ponorogo.

Ini bukan kali pertama Yayuk bertatap muka dengan konstituennya. Di Kabupaten Ponorogo adalah babak lanjutan dari sekian kali kunjungan keliling daerah pemilihannya.

“Saya sangat bersemangat datang temui ibu Yayuk, karena sebelumnya saya belum pernah mendapatkan undangan dari anggota DPR. Jangankan bantuan, diundang saja gak ada,” ujar Mila Iswati, salah seorang warga yang ikut hadir.

Orang tua dari siswa kelas 3 SD ini mengaku sebelumnya ia tidak pernah mendapatkan program dari para wakil rakyatnya. Dia mengaku baru dari Yayuk anaknya mendapatkan beasiswa.

“Tetangga saya dapat, saya kok gak dapat gitu. Sekarang alhamdulillah, lega, senang, terima kasih sama bu Yayuk.  Semoga tatap duduk di DPR,” ungkapnya.

Habib Assegaf, tenaga ahli Srikandi NasDem ini bersyukur kegiatannya berjalan lancar. Antusiasme warga sangat positif.

“Kami berhasil menarik hati mereka, dan Insyaallah ikut kita. Ada getaran-getaran kecocokan," kata Assegaf.

Habib Assegaf juga mengungkapkan rasa syukurnya karena di Ponorogo, massa yang berkumpul cukup besar di bandingkan dengan pertemuan di daerah-daerah lain sebelumnya.(*)

Add Comment