a

Hayono Doakan Khofifah – Emil Bawa Jatim Mendunia

Hayono Doakan Khofifah – Emil Bawa Jatim Mendunia

JAKARTA (13 Februari): Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak resmi dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/2).

Politisi Partai NasDem, Hayono Isman pun mengucapkan selamat dan dukungan kepada keduanya untuk amanah dalam bekerja.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Bapak Emil Elestianto Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,” kata mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini.

Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem itu juga mendoakan keduanya agar mampu optimal dan amanah dalam bekerja membangun wilayah Jawa Timur bersama-sama.

“Kita doakan semoga beliau berdua tetap sehat, dan semangat dalam mengemban amanah untuk memajukan Jawa Timur ke depan. Semoga Jawa Timur bisa menjadi kebangggaan Indonesia dan dunia. Mampu memajukan serta menyejahterakan seluruh rakyat Jawa Timur,” katanya.

Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Timur 1 nomor urut 1 ini tak lupa mengajak masyarakat untuk bersama-sama bekerja untuk kemajuan wilayah Jawa Timur bersama duet Khofifah-Emil.

“Pemerintahan Khofifah-Emil ini harus kita dukung. Seluruh rakyat Jawa Timur harus bisa mendukung agar semakin maju dari sebelumnya,” tandasnya.(*)

Add Comment