a

Warga Antusias Sambut Caleg NasDem

Warga Antusias Sambut Caleg NasDem

MUSI BANYUASIN, (10 Februari): Caleg NasDem untuk DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Dapil 9, Anton Pernandes terus melakukan sosialisasi dan mempererat kedekatan dengan masyarakat. Di antaranya bertemu tokoh masyarakat Pangkalan Bulian dan Kecamatan Simpang Tungkal, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, beberapa hari lalu.

Dengan teknik pendekatan door to door, satu per satu warga dikunjunginya. Dia menemui sederet tokoh masyarakat seperti  Suandi dan Mamad yang begitu ramah dan antusias menyambutnya.

“Berdialog dan tatap muka membuat kedekatan terhadap calon wakil rakyat bisa mengetahui apa yang di butuhkan masyarakat,” kata Anton.

Suandi mengatakan, senang dengan kedatangan calon anggota legislatif yang berkenan turun langsung menyapa masyarakat sebagai salah satu langkah mengetahui kondisi daerahnya.

“Untuk memilih wakil rakyat kita harus mengenal latar belakang dan punya harapan untuk mengetahui kondisi daerah agar pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di daerah bisa meningkat,” ucapnya.

Sebagai salah satu kader NasDem yang mendukung kembali Presiden Jokowi sebagai calon presiden RI periode 2019-2024, Anton juga mensosialisasikan pasangan nomor urut 01 hingga ke desa-desa.

Dia pun berkomitmen untuk terus berikan penjelasan dan sosialisasi kepada masyarakat Sumatera Selatan terkait prestasi Presiden Jokowi di periode pertamanya.(*)

Add Comment