a

Yayuk Tegaskan Jangan Larang Anak Sekolah

Yayuk Tegaskan Jangan Larang Anak Sekolah

MAGETAN (8 Februari): Calon incumbent anggota DPR RI Dapil Jawa Timur VII Yayuk Sri Rahayuningsih saat menemui ratusan masyarakat meminta agar para orang tua  menomorsatukan pendidikan anaknya.

“Anak pintar jangan disuruh ke sawah, anak pintar jangan suruh ke dapur. Kita harus mendororang anak untuk sekolah  setinggi-tingginya. Ada negara yang membiayainya. Jangan larang anak kita sekolah,” katanya di hadapan ratusan masyarakat yang hadir menemuinya di halaman kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupatem Magetan, di Jalan Imam Bonjol 12, Magetan, Jawa Timur, Jumat, (8/2).

Yayuk meminta pendidikan anak harus dinomorsatukan, sebab menurutnya bagaimanapun negara bisa jaya kalau pendidikannya  maju.

“Ibu bapak harus janji sama saya, untuk utamakan pendidikan anak. Tolong laporkan ke saya kalau ada tetangga yang ada anaknya tidak mampu lanjutkan sekolah, biar tim saya yang data. Jangan beasiswa dipakai beli rokok atau buat beli bedak,” pintanya.

Srikandi NasDem ini menyarankan masyarakat agar jika ada aspirasi, terutama terkait soal pendidikan, agar mereka tidak ragu mendatangi kantor DPD Partai NasDem di mana pun.

“Atau lapor SMS ke saya, catat nomor HP (handphone) saya, langsung kabari saya apa aspirasinya.  Jangan menunggu saya datangi setiap rumah karena cakupan kerja saya mengurisi orang se Indonesia,” pungkasnya.(*)

Add Comment