a

Wawan Lantik Relawan WIN

Wawan Lantik Relawan WIN

BANTEN (8 Februari): Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari daerah pemilihan Banten III nomor urut 1, DR H Wawan Iriawan SH MH menggelar acara Deklarasi Relawan WIN, Relawan NasDem di Korwil Center NasDem Banten, Jalan Raya Ciater Barat Rawabuntu Ruko no 27 A-B BSD Tangerang Selatan, Banetn, Kamis (7/2). 

Acara ini dalam rangka memberikan pengetahuan terkait canvasing door to door campaign and one name one adress one hp, yang dipaparkan langsung oleh konsultan politik Charta Politica.

“Kegiatan ini untuk memberikan pembekalan kepada relawan agar lebih mantap dan bisa meyakinkan seluruh masyarakat betapa pentingnya memilih calon yang membawa perubahan besar khususnya di Tangerang Raya,” tegas Wawan. 

Uniknya dalam pernyataan deklarasi, dibacakan langsung oleh perwakilan emak-emak yang diikuti mayoritas perempuan. 

“Mayoritas emak-emak yang ada di daerah Tangerang sangat menginginkan sebuah perubahan besar, makanya saya pun berinisiatif emak-emaklah yang harus membacakan pernyataan ini," jelas Wawan. 

Salah satu relawan WIN menyambut baik adanya deklarasi tersebut karena bisa berkenalan dan bertatap muka secara langsung dengan relawan lainnya.

Turut hadir para caleg DPRD Provinsi Banten dan DPRD kabupaten/kota Se Tangerang Raya. Acara pun ditutup dengan hiburan.(NasDemBanten/Rois/*)

Add Comment