a

Senyum Masyarakat Jadi Semangat Eva Yuliana

Senyum Masyarakat Jadi Semangat Eva Yuliana

KLATEN (8 Februari): Senyum masyarakat jadi semangat bagi Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Tengah V nomor urut 1 Eva Yuliana yang meski sedang kurang fit tetap mengunjungi warga yang sudah menantikan kedatangannya.

Lulusan Pondok Pesantren Al Muayyad Solo ini menggelar kegiatan pasar murah di sejumlah titik di kawasan Klaten, Jawa Tengah, Jumat (8/2).

“Hari ini ada dua titik. Pertama di Desa Jebugan, Klaten Tengah, Kabupaten Klaten yang terpaksa dimulai sedikit terlambat dari waktu dijadwalkan, karena kondisi saya kurang fit dan harus berobat dulu,” kata Eva yang juga pengurus PW Ikatan Putra Putri NU (IPPNU) Jawa Tengah.

Menurut anggota DPRD Jawa Tengah periode 1999-2004 ini dirinya belum sempat istirahat dan sedang dalam kondisi tidak fit tetapi karena sudah janji untuk silahturahmi dengan warga maka harus tetap dijalani.

“Alhamdulillah masyarakat di sini penuh perhatian dan sangat antusias mengikuti acara pasar murah. Bagi saya ini sangat menggembirakan. Senyum dan sapaan mereka lebih baik daripada obat apotek,” tandas Pengurus PP Fatayat NU tahun 2005 ini.(*)

Add Comment