a

Cut Meyriska Dapat Nasihat dari Gus Nuril

Cut Meyriska Dapat Nasihat dari Gus Nuril

SEMARANG (6 Februari): Calon anggota legislatif (caleg)  DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Tengah (Jateng) I nomor urut 3, Cut Ratu Meyriska mendapat nasihat dari KH Nuril Arifin Husein atau Gus Nuril, pengasuh Pondok Pesantren Soko Tunggal, Sendangguwo, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Menurut aktris yang akrab dipanggil Chika itu, dalam pesannya Gus Nuril mengatakan ciri pemimpin yang baik itu dapat dilihat dan diteladani dari salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW yakni Umar bin Khattab, kalifah setelah Abu Bakar.

Chika menambahkan, Gus Nuril menitip pesan untuk menjadi seorang pemimpin yang baik itu harus bisa melihat langsung kondisi masyarakatnya tanpa harus menunggu adanya laporan. 

“Bahkan, pemimpin yang baik sudah semestinya menyapa langsung masyarakat, tanpa adanya dinding pemisah,” tambah Chika di akun instagramnya, Rabu (6/2).

Pemeran Susan dalam Film Yowis Ben itu sangat bersyukur lantaran mendapat nasihat langsung dari Gus Nuril sebagai bekalnya untuk maju dalam kontestasi pemilihan anggota legislatif 2019 bersama Partai NasDem.

“Nasihat itu akan menjadi bekal dan pengingat untuk diri saya dalam menjalankan berbagai hal nantinya,” katanya.(*)

Add Comment