a

Sitti Maryam Sambangi Konstituen di Maros

Sitti Maryam Sambangi Konstituen di Maros

MAROS (5 Februari): Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai NasDem daerah pemilihan Sulawesi Selatan (Sulsel) II Nomor Urut 7, Hj Sitti Maryam bersilaturahmi dengan konstituen di Kabupaten Maros, Sulsel, pada Selasa (5/2). 

Di depan ratusan warga, Sitti Maryam memperkenalkan diri dan bersiap maju sebagai caleg DPR RI yang ingin berkontribusi untuk rakyat Sulawesi Selatan.

“Alhamdulilah, hari ini silaturahmi kami fokuskan kepada keluarga besar saya di Maros. Masyarakat Bumi Butta Salewangeng sangat menyambut baik apa yang menjadi niatan saya menjadi perwakilan rakyat Sulawesi Selatan,” kata istri Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud itu.

Sitti Maryam juga menegaskan kaum perempuan harus ikut berkontribusi akan pembangunan bangsa dan daerah serta memperhatikan pemberdayaan perempuan dan anak.

“Perempuan punya tanggung jawab untuk ikut berkontribusi kepada bangsa ini. Angka kemiskinan harus kita tekan. Kita akan lakukan fungsi legislatif di Senayan nanti. Semua ini demi masyarakat Sulawesi Selatan,” tegas Ketua Aisyiyah Wajo tersebut.

Andi Amir Karaeng Jarum, salah seorang tokoh masyarakat di pedalaman Maros menyambut baik kedatangan Sitti Maryam di Maros. Menurut dia, sosok Sitti Maryam ramah, sangat sopan dan tidak terlihat kesombongan dalam dirinya. Meski telah menjadi istri Bupati Wajo Sitti Maryam tetap sederhana.

“Selamat datang ibu Hj Sitti Maryam di Kabupaten Maros. Masyarakat Maros menginginkan beliau menjadi wakil rakyat di DPR RI mewakili masyarakat Sulawesi Selatan,” tutup Andi Amir.(*)

Add Comment