a

NasDem Perkuat Basis Pemilih di Kalsel

NasDem Perkuat Basis Pemilih di Kalsel

BANJARMASIN (4 Februari):  Partai NasDem memperkuat basis pemilih di Desa Mantaan, Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel). Hal itu terlihat dengan hadirnya sekitar 2000 perempuan yang mencapai 2.000 untuk mendengarkan paparan sosialisasi terbatas.

Acara dihadiri langsung calon anggota legislatif (caleg) DPR RI No Urut 1 H Guntur Perwira (Ketua DPW NasDem Kalsel), sejumlah caleg DPRD Provinsi Kalsel, caleg DPRD kabupaten, serta Ketua Bappilu Taufik Rahman, pengurus DPC, DPRt, kader dan simpatisan.

Ketua Bappilu Partai NasDem Hulu Sungai Tengah (HST), Taufik Rahman mengatakan, acara tersebut bertujuan untk memperkuat rasa kebersamaan dengan kader NasDem. 

“Kami juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Partai NasDem,” ujar Taufik yang juga Ketua KNPI HST itu ketika dikonfirmasi, Senin (4/2).

Taufik mengharapkan, pertemuan itu mampu pula memberikan yang terbaik untuk masyarakat HST, dan Kalsel secara keseluruhan. 

"Mari pilih Partai NasDem dan calon legislator Partai NasDem yang memiliki integritas dan kepeduliaan,” kata pria yang juga caleg DPRD HST No Urut 1 ini.

Senada, Ketua DPW Partai NasDem Kalsel H Guntur Perwira mengapresiasi kader dan simpatisan Partai NasDem yang senantiasa merajut kebersamaan untuk kemenangan Partai NasDem pada Pemilu 2019 ini. 

“Mari kira bersama-sama memenangkan Partai NasDem. Kami berterima kasih bagi masyarakat HST yang mempercayai Partai NasDem untuk dipilih pada Pemilu 2019 mendatang,” imbuh caleg DPR RI No Urut 1 ini. (afdi/*)

Add Comment