a

Fatimah Ahmad Konsolidasikan Relawan Perempuan

Fatimah Ahmad Konsolidasikan Relawan Perempuan

PALU (3 Februari): Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai NasDem daerah pemilihan Sulawesi Tengah Nomor Urut 4, Fatimah Ahmad melakukan silahturahmi dengan tim relawan pemenangannya di Kelurahan Maboro, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu (3/2).

Pada kesempatan tersebut, Fatimah juga melakukan konsolidasi pemenangan dengan seluruh tim relawannya.

"Saya menggandeng Komunitas Perempuan Kecamatan Palu Utara yang sudah siap menjadi Tim Relawan Fatimah Ahmad. Tim ini juga telah mendukung terpilihnya bapak Jokowi untuk dua periode," kata Fatimah kepada partainasdem.id, Minggu (3/2).

Dalam silaturrahim tersebut hadir wakil dari lima kelurahan dan masing masing keluarahan diwakili tiga orang.

"Dari pertemuan tersebut saya bisa menangkap, bahwa komunitas perempuan itu juga berharap ada perwakilan perempuan yang bisa menyampaikan aspirasi mereka," terang Fatimah.

Dijelaskan, komunitas perempuan itu ingin ada tempat curhat yang dekat dengan rakyat, mau hadir ke rumah masyarakat seperti yang dilakukannya.

"Itulah mereka, tetap bersahaja meski pertemuan tidak harus di gedung mewah dan makanan restoran. Tadi makan jagung rebus, singkong goreng, tapi pertemuan hangat dan semangat luar biasa untuk siap jadi relawan," tutup Fatimah. (*)

Add Comment