a

Roman Dman Bantu Warga Korban Banjir Pekalongan

Roman Dman Bantu Warga Korban Banjir Pekalongan

PEKALONGAN (1 Februari): Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Tengah X nomor urut 7, Iman Dwi Saputro (Roman Dman) memberikan bantuan kepada warga korban banjir di Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (30/1).

Artis yang kini bergabung dengan Partai NasDem ini memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok kepada warga sebagai bentuk kepedulian kepada para korban bencana di wilayah pesisir.

Sontak kedatangan pria kelahiran Kota Santri, tepatnya Desa Salit, Kecamatan Kajen ini ke lokasi pengungsian membuat warga senang menyambutnya seperti berswafoto bersama.

Melalui keterangan tertulisnya Roman menjelaskan pihaknya turun untuk memberikan bantuan logistik ke empat lokasi pengungsian sekaligus.

Di antaranya adalah bertemu pengungsi di Masjid Al Muqaromah Tirto, Stadiun, dapur umum Kelurahan Pasir Sari dan di Kantor Kecamatan Pekalongan Barat.

“Meski bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun ini bisa membantu dan meringankan beban para pengungsi," katanya.

Roman berbasah karena menerobos hujan dan genangan air. "Semoga air bisa cepat surut dan masyarakat bisa kembali ke rumah masing masing sehingga dapat kembali menjalankan aktivitasnya,” tutupnya.(*)

Add Comment