a

Sahrul Gunawan Blusukan ke Pasar Citayam

Sahrul Gunawan Blusukan ke Pasar Citayam

BOGOR (31 Januari): Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Barat V Kabupaten Bogor nomor urut 5 Sahrul Gunawan blusukan ke Pasar Citayam, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (30/1).

Pemeran Jun dalam serial “Jin dan Jun” ini hadir untuk menyapa dan menyerap aspirasi warga serta memantau harga-harga bahan kebutuhan pokok.

Sahrul tidak sendiri. Dia hadir bersama caleg NasDem lainnya yaitu Rudhi Duta Syahputra, caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 6 nomor urut 2 dan Albert Pribadi, Caleg DPRD Provinsi Jabar, Kabupaten Bogor nomor urut 1.

Mereka berdialog langsung dengan para pedagang. Sahrul menanyakan kestabilan harga-harga di pasar. Dia pun mengatakan  harga dan ketersediaan pasokan juga dipengaruhi faktor cuaca.

“Alhamdulillah kita sekarang lagi ada di Pasar Citayam untuk mengetahui harga bahan pokok di pasar dan menyapa masyarakat,” kata Sahrul.

 

Rudi Duta Syahputra yang merupakan tenaga ahli Fraksi NasDem DPR RI menambahkan kehadirannya bersama Sahrul adalah untuk dengar pendapat dan menjaring aspirasi para pedagang terutama masalah harga bahan pokok di pasaran.

Duta menyebutkan para pedagang di Pasar Citayam mengatakan bahwa harga di pasar cenderung turun dan stabil di awal tahun 2019 ini. 

“Semoga pasar tradisional tetap sebagai pilihan masyarakat untuk berbelanja memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” harapnya.(*)

Add Comment