a

Warga Doakan NasDem makin Besar dan Yayuk Lolos Lagi ke Senayan

Warga Doakan NasDem makin Besar dan Yayuk Lolos Lagi ke Senayan

NGAWI (30 Januari): Andang Widiyanto, salah satu orang tua siswa yang mendapatkan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) menyatakan sungguh senang dengan ketulusan Yayuk Sri Rahayuningsih, anggota Komisi X DPR RI dari Partai NasDem karena dapat membantu rakyat dengan menyalurkan PIP melalui jalur aspirasi.

“Niatnya itu lho, mencerdaskan anak-anak bangsa. Kami masyarakat khususnya petani atau buruh-buruh tani sangat senang. Alhamdulillah,” ujar Andang di tengah acara sosialisasi tata cara pencairan Program Indonesia Pintar (PIP) di Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi, Madiun, Jawa Timur, Selasa (29/1).

Rasa senang orang tua dari siswa kelas VI SD yang bernama Laila ini sangat beralasan. Dia mengatakan selama ini meskipun ada program beasiswa yang dirinya dengar, namun anaknya belum pernah merasakan terima beasiswa.

“Dengan adanya bu Yayuk ini kan akhirnya aspirasi kita tersalurkan,” katanya.

Menurut Andang, pantaslah bagi Yayuk yang akrab disapa bu Yayuk ini melanjutkan menjadi anggota DPR lagi. Sebab dia berharap,  penyaluran beasiswa bisa dilakukan secara lebih luas, merata dan berkelanjutan. Agar juga masyarakat miskin lainnya merasakan beasiswa.

“Partai NasDem saya doakan semoga semakin besar dan ibu Yayuk semoga menang lagi. Saya akan mengajak orang-orang seperti saya ini untuk mau mendukung bu Yayuk," tegasnya.

Dalam sambutannya, anggota Komisi X DPR RI Fraksi NasDem Yayuk Sri Rahayuningsih menyatakan tetap berkomitmen akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapilnya.

“Bgaimana negara ini bisa maju kalau pendidikannya tidak maju,” kata srikandi NasDem ini di hadapan ratusan orang tua siswa yang hadir.

Yayuk yang juga Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur VII ini menegaskan dirinya akan konsisten memperjuangkan aspirasi dapil. Terutama memperjuangkan PIP agar dilanjutkan.(*)

Add Comment