a

Horjani Diprediksi Dobrak Petahana di Kepri

Horjani Diprediksi Dobrak Petahana di Kepri

BATAM (30 Januari): Politisi pendatang baru dari Partai NasDem Horjani Dewati Hutagalung, SE, diprediksi bakal memberi kejutan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 17 April 2019 nanti. 

Turun gunung setelah pernah merasakan pertarungan kursi DPR RI, Horjani tampaknya berpeluang "mengkudeta" dominasi para petahana yang sebelumnya telah menjabat sebagai anggota DPRD Kepulauan Riau dari daerah pemilihan (dapil) Kepulauan Riau (Kepri) 5 meliputi Sagulung, Batu Aji, Sekupang dan Belakang Padang . 

Politisi kelahiran 6 Agustus 1967 ini telah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari khusus untuk memenangi pileg di Kepri. Bahkan, alumnus STIE Perbanas Jakarta ini optimistis bisa tampil sebagai juara di internal NasDem.

"Saya sangat optimis bisa meraih suara untuk memenangi pileg di Kepri," tutur Horjani. 

Kehadiran Ketua Umum Partai NasDem Surya Palohi di Batam beberapa hari silam semakin memicu semangat para kader NasDem untuk terus berjuang memenangi pileg di Kepri. 

Kendati demikian Horjani juga tidak boleh lengah untuk cermat menghitung kekuatan lawan-lawannya dari partai lain. Apalagi lawan-lawan Horjani terutama para petahan sebelumnya telah empat tahun melakukan pendekatan ke para konstituen.  (*)

Add Comment