a

Anderson King Junior: Saya Asli Indonesia

Anderson King Junior: Saya Asli Indonesia

MEDAN (27 Januari):  Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Medan Partai NasDem Dapil 2 Nomor Urut 5 Anderson King Junior bertatap muka dengan masyarakat Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, Sumayera Utara, Kamis (24/1). 

Acara tatap muka yang juga dihadiri anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Prananda Surya Paloh itu mendapatkan sambutan antusias warga.

Dalam sambutannya, Anderson King Junior yang juga Wakil Sekretaris Partai NasDem Sumatera Utara berterus terang mengungkapkan bahwa dia memang warga keturunan Tionghoa.

"Namun saya orang Indonesia asli," tegasnya yang disambut tepuk tangan warga khususnya para emak. 

Lebih jauh King Junior menjelaskan, dirinya lahir di Indonesia, besar di Indonesia dan suatu saat juga akan menutup mata selama-lamanya di Indonesia.

Caleg nomor urut 5 dari daerah pemilihan Medan 2 yang meliputi Kecamatan Medan Marelan, Medan Deli, Medan Labuhan dan Medan Belawan ini menyampaikan bahwa dia hanya orang biasa yang siap mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat khususnya Kota Medan. 

"Jika caleg identik dengan janji-janji, maka janji saya sangat sederhana, jika nantinya terpilih, maka saya pasti melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat yang sebenar-benarnya," ungkapnya.

King Junior  mengatakan,  jangan melihat dari latar belakang suku agama dan budaya jika bermasyarakat. 

"Jika memang hatimu sudah siap untuk mengabdi, maka abdikan dirimu secara total kepada Indonesia, bangsamu. Itu pesan dari orang tua saya sejak kecil," tuturnya.

Anderson King Junior adalah seorang dosen teknologi informasi selama 15 tahun, dan masih aktif mengajar di STMIK IBBI Medan. Selain itu dia juga dipercaya sebagai Koordinator Daerah(Korda) Pemilu Partai NasDem Kota Medan.(*)

Add Comment