a

Dukung KPK, NasDem Tidak Ikut Campur Kasus Khamami

Dukung KPK, NasDem Tidak Ikut Campur Kasus Khamami

BANDAR LAMPUNG (25 Januari): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Lampung, Taufik Basari menyatakan NasDem tidak akan ikut campur dalam kasus yang kini menjerat Khamami, anggota Dewan Pertimbangan NasDem Kabupaten Mesuji, Lampung. NasDem mendukung dan menghormati penegakan hukum yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebagaimana ketentuan yang berlaku di NasDem, jika ada kader yang terkena kasus korupsi, pilihannya hanya dua, mengundurkan diri atau diberhentikan. Konfirmasi dari perwakilan keluarga terkait hal ini Khamami menyatakan siap mundur.

"Melalui konfirmasi dari salah satu anggota keluarganya pagi ini, Khamami siap mengundurkan diri dari kepengurusan NasDem apabila terbukti tersangkut kasus korupsi sesuai dengan komitmen yang selama ini berlaku di partai," ujar Tobas, sapaan akrab Taufik Basari di Bandar Lampung, Kamis (24/1).

Tobas mengatakan, NasDem akan terus mengikuti perkembangan kasus tersebut melalui keterangan-keterangan resmi KPK. KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Provinsi Lampung dan Bupati Mesuji Khamami termasuk yang diamankan dalam OTT yang berlangsung Rabu (23/1) malam.(MI/*)

Add Comment