a

Sitti Maryam Silaturahmi dengan Warga Pare-Pare

Sitti Maryam Silaturahmi dengan Warga Pare-Pare

PARE PARE (24 Januari): Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai NasDem daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Selatan II nomor urut 7, Hj Sitti Maryam bersilaturahmi dengan warga Kota Pare-Pare, Kamis (24/1).

Sitti Maryam melakukan silaturahmi untuk mengenalkan diri kepada warga, bahwa dia maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI dapil Sulawesi Selatan II dan ingin berkontribusi untuk rakyat Sulawesi Selatan.

“Alhamdulilah, hari ini silahturahmi kami fokuskan dulu kepada keluarga besar saya di Pare-Pare, dengan cara door to door. Itulah cara saya mendatangi rumah keluarga. Masyarakat Pare-Pare sangat menyambut baik apa yang menjadi niat saya itu,” kata Sitti Maryam.  

Sri Endang, warga kota Pare-Pare menyambut baik kedatangan istri Amran Mahmud ini. Menurut Sri Endang, sosok Sitti Maryam adalah ramah, sangat sopan dan tidak sombong. Meski sebagai istri Bupati Wajo, Sitti tapi tetap sederhana.

“Tadi saya dikenalkan tetangga, setelah saya berbincang-bincang dengan ibu Sitti Maryam, kami sekeluarga salut dengan beliau. Saya yakin masyarakat Pare-Pare menerima sosok seperti ini. Dia pintar, baik, sopan dan tidak sombong,” kata Sri lagi.(*)

Add Comment