a

Caleg NasDem Sulsel Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Makassar

Caleg NasDem Sulsel Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Makassar

MAKASSAR (24 Januari): Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Dapil Makassar A, Riska Mulfiati Lutfi rela menerobos genangan air guna menyampaikan bantuan kepada warga terdampak banjir di beberapa titik di Kota Makassar, Sulsel, Rabu (23/1).

Sore itu Riska mengantarkan bantuan ke dua tempat yakni di Kelurahan Mangasa dan Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate yang banyak dihuni para pengungsi.

“Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa nilainya, namun kami harap dapat meringankan beban bapak, ibu di pengungsian. Saya berharap banjir ini cepat surut dan kita dapat kembali ke rumah kita,” katanya.

Selain makanan cepat saji Riska juga memberikan bantuan berupa bahan makanan dan perlengkapan mengungsi kepada para pengungsi di Kelurahan Parangtambung, Tamalate.

Riska memberikan bantuan tersebut langsung kepada masing-masing pengungsi sehingga bisa segera terasa manfaatnnya.

Menurut Riska nantinya dia akan kembali menyapa warga di sejumlah kecamatan di Makassar untuk menyampaikan bantuan dan tentunya sekaligus menyerap langsung aspirasi warga.

“Kami sudah memprogramkan keliling kecamatan untuk menyapa warga. Karena sekarang warga sedang mengungsi sekalian saja kami membawa bantuan bahan makanan,” ucapnya.

Salah seorang pengungsi di Kelurahan Parangtambung mengaku tersentuh hatinya dengan kedatangan Riska bersama timnya untuk membantu dan memberikan perhatian besar kepada warga yang sedang mengalami musibah banjir.

“Ini menandakan mereka peduli dengan kita yang sedang kesusahan,” katanya.

Riska Mulfiati Lutfi sedang berjuang menuju parlemen DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Dapil Makassar I yang meliputi Kecamatan Makassar, Mariso, Ujung Pandang, Ujung Tanah, Bontoala, Wajo, Tallo, Rappocini, Tamalate, Mamajang dan Pulau Sangkarang.(*)

Add Comment