a

Akbar Faizal Bantu Korban Banjir di 7 Kecamatan

Akbar Faizal Bantu Korban Banjir di 7 Kecamatan

MAROS (24 Januari): Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem yang kembali berkontestasi di Pileg April mendatang, Akbar Faisal, memberi perhatian kepada korban banjir yang tengah melanda sebagian wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Salah satu bentuk perhatian Akbar yang akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil) Sulsel II nomor urut 1 adalah dengan menyalurkan makanan instant dan bahan pokok kepada korban terdampak banjir, Kamis (24/1).

Sejumlah relawan Akbar Faizal mendatangi langsung dan membagikan bahan makanan kepada korban banjir di tujuh kecamatan di Kabupaten Maros. Ke tujuh kecamatan tersebut adalah Turikale, Maros Baru, Bantimurung, Simbang, Tanralili, Marusu, dan Moncongloe.

“Ini adalah wujud kepedulian bapak Akbar Faizal bagi korban banjir di Maros. Mudah-mudahan bantuan ini berarti bagi korban banjir,” kata Nelwan, salah seorang relawan Akbar Faizal.

Bantuan bahan makanan yang disalurkan relawan Akbar cukup beragam. Ada mi instant, gula pasir, minyak kelapa, dan lainnya.

“Kami mendistribusikannya dengan kemasan paket. Setiap korban mendapatkan gula, mi instant, dan minyak goreng,” kata Nelwan lagi, seperti dikutip dari ujungjari.com.

Seperti diketahui hujan deras yang mengguyur Sulsel, Selasa (22/1) mengakibatkan beberapa kabupaten terendam. Maros termasuk salah satu daerah yang banjirnya cukup parah. Arus lalu lintas di daerah ini bahkan sempat terputus karena genangan air.

Selain Maros, daerah lainnya yang juga dilanda banjir adalah Makassar, Gowa, Jeneponto, Takalar, Bantaeng, Pangkep, dan beberapa daerah lainnya. (*)

Add Comment