a

SYL Kampanyekan Jokowi di Parepare

SYL Kampanyekan Jokowi di Parepare

PAREPARE (23 Januari): Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengunjungi Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (22/1).

Mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) itu mengkampanyekan pasangan calon presiden-calon wakil presiden Republik Indonesia nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

Kedatangan SYL ke Kota Parepare mendapat sambutan yang begitu hangat dari masyarakat khususnya kalangan ibu rumah tangga.

Bersama Ketua Umum Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Sulsel Herman Heizer, dan tim pemenangannya itu SYL mengajak masyarakat untuk terus bersama-sama menjaga kemenangan Jokowi demi Indonesia yang lebih baik.

“Katanya ekonomi jelek, itu hoaks. Buktinya, dalam krisis ekonomi global hanya empat negara yang bisa survive, salah satunya Indonesia. Indonesia berada di peringkat empat dari 187 negara,” kata SYL di Warkop 99, Cempae, Kecamatan Soreang.

Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Sulawesi Selatan II nomor urut 5 ini juga menjelaskan bahwa pasangan 01 yang diusung partainya itu tetap tertinggi meski dihantam berbagai isu miring oleh lawan politiknya.

“Survei Jokowi berada di angka 53 persen, unggul dibanding calon presiden lainnya,” terangnya.

Selain survei Jokowi yang kokoh di puncak, SYL juga menerangkan bahwa sejauh ini surveinya masih teratas di daerah pemilihan Sulawesi Selatan II.

“Survei saya teratas di angka 15 persen. Sementara peringkat dua di bawah saya, terpaut jauh yakni 9,5 persen. Di Parepare saya yakin, yang mau memenangkan Jokowi dan mau mencoblos SYL di atas 70 persen,” tutupnya.(*)

Add Comment