a

Haji Charles Ajak Warga Wujudkan Pemilu Jujur dan Adil

Haji Charles Ajak Warga Wujudkan Pemilu Jujur dan Adil

ARJASA (22 Januari): Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Timur IV nomor urut 5 Haji Charles Meikyansah menggelar pelatihan saksi untuk Dapil 3 Jember. Dalam pelatihan itu dia mengatakan bahwa kemenangan haruslah diperjuangkan.

“Kita harus bersatu padu mewujudkan pemilu yang jujur dan adil agar tercipta pemimpin yang memang lahir dari kehendak rakyat,” tulis Haji Charles di akun instagramnya, Senin (21/1).

 

Selain menyampaikan semangat persatuan dalam gerakan Bangkit Bersama Haji Charles, kegiatan kali ini juga terasa lebih istimewa dengan kehadiran sang istri tercinta.

Haji Charles percaya bahwa di balik seorang lelaki hebat, ada istri yang selalu setia menemani.

“Training saksi Dapil 3 juga jadi spesial karena saya mengajak istri saya Atiek Wiriastuti untuk ikut hadir menyaksikan apa yang saya kerjakan selama kurang lebih setahun ini,” katanya.

Haji Charles menambahkan menang pemilihan legislatif bukan hanya perkara memenangkan suara rakyat, tapi juga benar-benar mengawalnya sampai dengan bilik suara. Selain untuk terus memastikan, dia juga berkomitmen untuk mewujudkan pemilihan umum yang jujur dan adil.

 

“Bukan skeptis terhadap penyelenggara pemilu, tapi bagian dari dukungan terhadap penyelenggara pemilu agar seluruh lapisan masyarakat berpartisipasi menyukseskan pemilu,” tandasnya.(*)

Add Comment