a

Caleg NasDem Kalsel Ajak Masyarakat Pilih Perempuan

Caleg NasDem Kalsel Ajak Masyarakat Pilih Perempuan

BANJARMASIN (21 Januari): Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dari NasDem, Gusti Eka Shofia mengungkapkan minimnya keterwakilan perempuan di legislatif menjadikan motivasi untuk lebih berpartisipasi di parlemen.

Melalui Partai NasDem Kalsel, Gusti Eka maju pada Pemilu 2019 ini. 

“Saya rasa kualitas perempuan dipertaruhkan dalam kancah politik, khususnya menuju parlemen. Sebab itu perempuan di parlemen harus bisa menyuarakan aspirasi rakyat,” ujar Gusti Eka Shofia yang dalam nyaleg memperoleh nomor urut 9 untuk Dapil  Kabupaten Tapin, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS),  Kabupaten Hulu Sungai  Tengah (HST,) Senin (21/1).

Gusti Eka menilai, perempuan merupakan simbol seorang ibu. Karena itu layak seorang ibu untuk dipilih sebagai anggota legislatif lebih banyak lagi pada Pemilu 2019.

“Harapan saya kuota 30 persen caleg perempuan memberikan pencerahan dan keterwakilan yang relevan untuk menduduki kursi parlemen,” tambahnya.

Eka mengajak masyarakat untuk memilih dan mendukung caleg perempuan, dan Partai NasDem No 5 menjadi pilihan utama masyarakat di Kalsel. 

“Ayo jangan golput, dan mari bersama-sama memenangkan Partai NasDem," pungkasnya.(NasDem  Kalsel/Afdi/*)

Add Comment