a

Gunastawa Tantang Anak Muda Pimpin Posko Pemenangan Jokowi-Amin

Gunastawa Tantang Anak Muda Pimpin Posko Pemenangan Jokowi-Amin

DENPASAR (20 Januari): Komando Pemenangan Cabang (Kompemcab) Jokowi-Amin Partai NasDem Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, dilantik dan dikukuhkan di Puri Peguyangan, Kota Denpasar, Bali, Sabtu (19/1).

Pengukuhan dilakukan  Komando Pemenangan Daerah (Kompemda) Jokowi-Amin Partai NasDem Kota Denpasar yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Denpasar Dewa Nyoman Budiasa.

Pengukuhan disaksikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bali yang juga Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Jokowi-Amin Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, jajaran pengurus DPW NasDem Bali, tokoh masyarakat di wilayah Peguyangan, kader serta para  caleg yang diusung Partai NasDem dari berbagai tingkatan di Kota Denpasar.

Meski sempat diguyur hujan, pelantikan Kompemcab Jokowi-Amin Kecamatan Denpasar Utara yang dirangkai dengan peresmian Balai Rakyat (BaRa) Kompemda Jokowi-Amin NasDem Kecamatan Denpasar Utara ini, tetap dilaksanakan dengan meriah. Hujan tak menyurutkan semangat seluruh kader dan pengurus Partai NasDem, termasuk tokoh masyarakat, yang hadir.

Dalam arahannya Ida Bagus Oka Gunastawa secara khusus mengapresiasi karena Kompemcab Jokowi-Amin Partai NasDem Kecamatan Denpasar Utara rata-rata diisi anak muda.

 

Ia pun menantang pengurus Partai NasDem di Kota Denpasar, untuk segera melantik Komando Pemenangan di seluruh tingkatan, baik di kecamatan, desa, maupun banjar. 

Bukan itu saja, Gunastawa bahkan menginstruksikan agar Komando Pemenangan Desa hingga Banjar dipercayakan kepada kaum milenial yang berusia di bawah 30 tahun.

"Kami tantang, segera lantik Komando Pemenangan di semua tingkatan. Komando Pemenangan harus dipegang oleh anak milenial. Jangan yang di atas 30 tahun usianya," tandas Gunastawa, yang juga calon anggota DPR RI Dapil Bali dari Partai NasDem.

Lebih jauh Gunastawa menuturkan, sangat penting untuk memberikan kepercayaan kepada anak-anak muda untuk bersama-sama berjuang memenangkan Jokowi-Amin pada Pilpres 17 April mendatang.

"Anak-anak muda harus diedukasi, bahwa Jokowi adalah figur yang tepat memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Mereka juga harus sejak awal diberikan kepercayaan untuk menjadi pemimpin, sebab mereka yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan," tegasnya.

Gunastawa pun mengajak anak-anak muda, untuk masuk dalam barisan pemenangan Jokowi-Amin. Partai NasDem memberikan ruang seluas-luasnya kepada generasi milenial untuk mengambil bagian menentukan masa depan bangsa ini ke arah yang lebih baik.

"Mari hadir dan menjadi bagian dalam perjuangan memenangkan Jokowi-Amin. Kesempatan ini diberikan oleh Partai NasDem, kepada anak-anak muda. Sebab mereka yang melanjutkan estafet kepemimpinan bangsa ke depan," pungkas Gunastawa.(*)

Add Comment