a

Caleg DPR RI Termuda NasDem Antusias Sambut Debat Capres

Caleg DPR RI Termuda NasDem Antusias Sambut Debat Capres

JAKARTA (17 Januari): Calon anggota DPR RI termuda dari Partai NasDem, Ceza Tazalea Putri, dari dapil Jawa Timur VIII, nomor urut 8 mengaku sangat antusias menanti debat perdana capres yang berlangsung Kamis (17/1) malam ini.

Menurut dia, debat perdana yang akan mengulas persoalan hukum, HAM, korupsi dan terorisme itu akan menjadi salah satu ajang untuk melihat sejauh mana planning seorang calon pemimpin di negeri ini.

"Tentunya debat itu sangat diperlukan sebagai momen di mana kita akan melihat sejauh mana seorang pemimpin ke depannya ingin memimpin Indonesia ini," katanya ketika dihubungi partainasdem.id, Kamis (17/1).

Ceza mengungkapkan sebagai kaum milenial tentunya perlu untuk mengetahui gagasan yang dimiliki calon pilihannya.

Caleg kelahiran 23 Juli 1997 ini mengaku tak sabar untuk mendengarkan program kerja dan visi misi calon presiden Jokowi yang menjadi jagoannya untuk bisa merestorasi Indonesia lebih maju dan lebih baik ke depannya.

"Karena dengan adanya debat ini menjadi salah satu ajang untuk mengetahui itu semua. Di situlah kita akan melihat sejauh mana kualitas dan juga planning seorang Presiden lima tahun ke depan," tandasnya

Debat capres edisi perdana itu digelar di Hotel Bidakara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Panitia menyiapkan sedikitnya 500 undangan yang telah disebar kepada para tamu. Stasiun-stasiun televisi akan menayangkan secara langsung debat yang diprediksi akan berlangsung seru itu.(*).

Add Comment