a

Sahabat Lestari Sambangi Pegiat Seni Jepara

Sahabat Lestari Sambangi Pegiat Seni Jepara

JEPARA (14 Januari): Duta Sahabat Lestari, Raeshard Octaviansha menyambangi Yayasan Lembayung Jepara yang merupakan pegiat seni Jepara yang memadati Pasar Kerajinan, Kalinyamatan, Jepara, Jawa Tengah, Minggu (13/1).

Menurut Raeshard, Yayasan Lembayung dan Sahabat Lestari telah lama menjalin kerja sama. Banyak kegiatan yang telah dilaksanakan bersama antara lain Pesta Baratan. 

"Pembina Sahabat Lestari, Ibu Hj Lestari Moerdijat memberikan support untuk acara ini. Hal ini sebagai bukti Sahabat Lestari concern dengan kegiatan anak muda," ujar Raeshard.

Lestari Moerdijat adalah calon anggota legislatif DPR RI dari Partai NasDem untuk daerah pemilihan Jawa Tengah II nomor urut 1. 

Pertemuan pegiat seni dibuka oleh pembina yayasan Nur Hidayat yang juga anggota DPRD Jepara dari Fraksi NasDem. 

Dalam sambutannya Nur Hidayat ingin anak muda untuk melek perihal tata negara, perbedaan eksekutif legislatif dan yudikatif. 

"Sebagai anak muda harus memahami untuk Indonesia, dan anak muda harus hadir dan tanggap di masyarakat," ujar Nur Hidayat.

Raeshard yang telah berkecimpung di dunia entertainment tak lupa juga berbagi pengalamannya. Dia bercerita bahwa untuk dapat menghasilkan akting yang bagus harus penuh percaya diri. Acara dilanjutkan dengan tanya jawab.

Salah satu peserta mengatakan cukup sulit untuk mendalami peran. Rarshard pun mengungkapkan apapun peran yang akan dimainkan harus dilatih terus menerus. (*)

Add Comment