a

Rachmad Gobel Instruksikan Kader NasDem Gorontalo Intens Sapa Warga

Rachmad Gobel Instruksikan Kader NasDem Gorontalo Intens Sapa Warga

GORONTALO (10 Januari): Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Rachmad Gobel mengimbau seluruh kader NasDem di Gorontalo untuk intens menyapa warga.  Pesan Rachmad tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Gorontalo, Charles Budi Doku.

Menurut Budi Doku, Rachmad yang juga Caleg DPR RI Dapil Gorontalo nomor urut 1 itu ingin melihat Gorontalo bisa lebih sejahtera apabila dirinya terpilih sebagai anggota  parlemen.

Pesan mantan Menteri Perdagangan itu juga menurut Budi Doku bertujuan agar mereka bisa mendengar dan menampung apa saja aspirasi dari masyarakat Gorontalo.

“Kader NasDem selalu diminta oleh Komando Pemenangan Indonesia Timur, Rachmad Gobel, agar selalu mendengarkan aspirasi warga. Bahkan beliau meminta seluruh rumah dewan pengurus ranting dan caleg di  Gorontalo untuk dijadikan tempat menampung aspirasi warga,” kata Budi Doku, Rabu (9/1).

“Misalnya ada warga yang sakit, butuh air bersih, butuh bantuan hukum dan lain-lain,” lanjutnya.

Saat ini Rachmad sudah menyiapkan berbagai fasilitas yang bisa digunakan untuk masyarakat secara gratis.

Di antaranya adalah Rumah Aspirasi RG yang didirikan di seluruh penjuru Gorontalo dan harapannya bisa digunakan sebaik-baiknya untuk menampung aspirasi masyarakat luas.

“Rumah Aspirasi RG, itu harus digunakan  sebaik-baiknya. Saat ini kami sudah difasilitasi ambulans dengan perawatnya, mobil perpustakaan, truk tangki air bersih,” tambahnya.

Mantan Wakil Wali Kota Gorontalo itu menambahkan pihaknya juga memiliki RBH (Rumah Bantuan Hukum) dengan 17 pengacara yang selalu siap membantu warga tidak mampu dalam mencari keadilan.

Karena itu, Budi Doku yakin NasDem lolos masuk ke parlemen baik itu DPR RI maupun DPRD Kota Gorontalo pada Pemilu 2019 mendatang.

Apalagi Budi Doku juga melihat NasDem saat ini merupakan tumpuan dan harapan baru di kalangan masyarakat Gorontalo.

“Apalagi saat ini posisi NasDem menjadi tumpuan harapan baru masyarakat dengan gerakan perubahannya, sehingga saat ini menjadi partai paling bergengsi di Kota Gorontalo,” tandasnya.(*)

Add Comment