a

NasDem Muara Enim Lantik DPC Kecamatan Gelumbang

NasDem Muara Enim Lantik DPC Kecamatan Gelumbang

NasDem Muara Enim Lantik DPC Kecamatan Gelumbang

MUARA ENIM (9 Januari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Gelumbang sekaligus menggelar temu kader, pengurus dan saksi Partai NasDem se Kecamatan Gelumbang, beberapa hari lalu.

Koordinator Pemenangan NasDem Dapil III Muara Enim yang juga anggota DPRD Fraksi NasDem Verra Erika mengatakan jelang Pemilu, Pilpres dan Pileg Serentak 17 April mendatang, Muara Enim bertekad memberikan hasil terbaik untuk pemenangan Partai NasDem di Sumsel. 

Verra juga mengajak seluruh pengurus dan kader partai agar bersemangat dalam merapatkan barisan menuju kemenangan besar di posisi tiga besar.

“Pekan ini menjadi momen yang sangat istimewa bagi 500 orang kader terbaik NasDem,” ungkapnya.

Turut hadir Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumsel, H Syahrial Oesman, dan segenap fungsionaris NasDem Sumsel.

 

Pelantikan dilakukan Ketua DPW Partai NasDem Sumsel H Syahrial Oesman. Dalam sambutannya dia mengimbau segenap kader NasDem untuk bersama-sama membumikan restorasi Indonesia di Bhumi Sriwijaya.

“Perolehlah kursi dan suara sebanyak-banyaknya. Sekaligus penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tokoh masyarakat dan setiap lapisan agar turut bekerja sama untuk mendirikan suatu pemerintahan yang bersih. Dan NasDem akan menjadi tangan bagi masyarakat yang di wakilinya,” katanya.

Irma Suryani Chaniago yang juga Koordinator Pemenangan NasDem Wilayah Sumsel menambahkan bahwa pelantikan itu untuk memenuhi kebutuhan partai dengan membentuk fungsionaris di setiap daerah.

“Jangan lengah NasDem harus masuk tiga besar,” tutup Irma yang juga anggota DPR RI Fraksi NasDem ini.(Dendy/*)

Add Comment