a

Ahmad M Ali Mantapkan NasDem Parigi Moutong

Ahmad M Ali Mantapkan NasDem Parigi Moutong

PARIGI (9 Januari): Komandan Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai NasDem Sulawesi Tengah Ahmad M Ali, menyampaikan pesan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh untuk memenangkan pasangan Joko Widodo- Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019 mendatang. 

Pesan itu disampaikan Ahmad M Ali dalam pidato pembukaan Training of Trainer (ToT) Komisi Saksi NasDem (KSN) Cabang se Kabupaten Parigi Moutong dan Orientasi Caleg NasDem se Kabupaten Parigi Moutong, yang berlangsung di Hotel Grand Mitra, Kelurahan Masigi, Kecamatan Parigi, Sulawesi Tengah, Rabu (9/1).

"Ketua Umum berpesan kepada seluruh kader untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin pada Pemilu 2019. Menangkan Jokowi, bukan hanya agar beliau kembali menjadi Presiden,  tapi memenangkannya sama dengan memenangkan cita-cita pendiri bangsa ini. Inilah sejatihnya Gerakan Restorasi Indonesia yang menjadi cita-cita besar partai kita," urainya.

Bahkan, Bendahara Umum DPP Partai NasDem itu mengungkapkan, jika diberi pilihan antara memenangkan pasangan Jokowi-Amin dan Partai NasDem, kita harus memilih memenangkan pasangan Jokowi-Amin. Itu yang utama kata Ketua Umum.

"Jika ada kader yang ternyata mengabaikan pesan ini, partai tidak akan segan-segan mengambil tidakan organisasi maupun tindakan politik kepadanya," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPP Komisi Saksi NasDem (KSN) Gusti Putu Artha yang juga hadir pada kegiaatan ToT KSN dan Orientasi Caleg Partai NasDem itu, dalam sambutannya menyebut bahwa ToT dan orientasi ini dibuat untuk memastikan kerja pemenangan partai dapat berjalan sesuai taktik yang telah ditetapkan.

Sebelumnya, kata Putu Artha, kegiatan yang sama telah dilaksanakan di Kota Palu dan beberapa kabupaten lainnya dan akan berakhir di Kabupaten Donggala pada 20 Januari 2019.

Sejumlah fungsionaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem juga ikut dalam kegiatan ToT KSN dan Orientasi Caleg mendampingi Ahmad M Ali diantaranya, Sekretasi DPW NasDem Sulteng Muslimun, Wakil Ketua DPW NasDem Sulteng Moh Fakhruddin Yunus dan sejumlah pengurus lainnya.(*)

Add Comment