a

NasDem Kota Gorontalo Siapkan 1.088 Saksi untuk Rachmad Gobel

NasDem Kota Gorontalo Siapkan 1.088 Saksi untuk Rachmad Gobel

GORONTALO (8 Januari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Gorontalo telah mempersiapkan 1.088 personel saksi untuk mengamankan proses perhitungan suara hasil Pemilu Serentak 2019.

 Ketua DPD NasDem Gorontalo Charles Budi Doku menuturkan dalam waktu dekat para saksi tersebut akan menerima pelatihan dari NasDem. 

“Pekan depan, saksi-saksi ini akan dibimbing,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Kota Gorontalo, dr Charles Budi Doku.

 

Para saksi nantinya akan ditempatkan bersama sembilan koordinator kecamatan yang bertugas menjaga suara caleg DPR RI NasDem Rachmad Gobel di 544 tempat pemungutan suara (TPS) se-Kota Gorontalo. Budi Doku menambahkan 1.088 saksi ini hanya akan bertugas untuk Kota Gorontalo.

Sementara untuk lima kabupaten lainnya diperkirakan bakal lebih banyak dari Kota Gorontalo, karena faktor wilayah yang lebih luas. 

“Seluruh saksi yang tersebar di Provinsi Gorontalo akan ditanggung langsung oleh Ketua DPP Nasdem Surya Paloh,” terangnya.

Hingga kini, keberadaan Rachmad Gobel di Gorontalo terus menarik simpati masyarakat. Pasalnya, niat baik mantan Menteri Perdagangan RI ini sangat memikat hati rakyat.

Mulai dari APBD yang prorakyat, membebaskan warga miskin dari pembayaran PBB, serta seluruh biaya makan, kurang lebih 1.000 anak, pelayanan masyarakat yang sakit, kebutuhan air bersih, lembaga bantuan hukum bagi masyarakat miskin hingga rumah aspirasi RG.

“Kehadiran Nasdem di sini bukan hanya untuk pemilihan umum, akan tetapi NasDem hadir 24 jam untuk melayani masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (*)

Add Comment