a

Alfattah Tinggalkan Nyanyi untuk Dekat dengan Masyarakat

Alfattah Tinggalkan Nyanyi untuk Dekat dengan Masyarakat

BEKASI (5 Januari): Di sisa hari hingga pencoblosan pada 17 April nanti, calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Bekasi dari Partai NasDem, Alfattah terus bergerak dan benar-benar menghabiskan waktunya untuk menyapa warga. Semua kegiatan tak terkecuali profesinya sebagai penyanyi, dia tinggalkan terlebih dahulu.

“Saya gak mau setengah-setengah, termasuk ketika memutuskan maju menjadi caleg dari daerah pemilihan (dapil) 3 Kota Bekasi untuk wilayah Rawalumbu, Mustika Jaya, dan Bantargebang. Makanya, sekarang saya fokus dulu bersosialisasi dengan menyapa warga di dapil saya. Order manggung dan ngisi acara sementara saya tinggalkan dulu,” ujar laki-laki kelahiran Dumai, 24 April 1978 ini.

Alf, begitu Alfattah akrab disapa, memang bukan cerita kosong.  Buktinya, hari Sabtu (5/1), seharian penuh dia berkeliling menyapa warga. Mulai dari pagi, Alf sudah melakukan fogging bersama masyarakat di Bojong Menteng. Kemudian, langsung ambil bagian dalam pelayanan posyandu di Jalan Madona Raya RT 3/RW Kecamatan Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat.

“Ya kita bantu-bantulah kegiatan posyandu dengan suntik imunisasi, nimbang, nambahin makanan tambahan yang bergizi termasuk susu juga. Ada sekitar 200 balita yang diperiksa,” ungkap suami Gieta ini.

Alf mengakui, kegiatan sosialisasi ini akan terus dia lakukan tanpa henti ke semua daerah di Dapil 3. 

“Alhamdulillah, sambutan warga luar biasa. Responnya cukup bagus. Insya Allah kerja keras ini akan membuahkan hasil. Karenanya, saya optimistis target kursi dari dapil 3 buat NasDem akan terwujud. Mohon doa restu dan coblosannya ya,” pungkas lelaki berdarah Minang itu. (*)

Add Comment