a

Pesta Rakyat Bareng Warga Jadi Pilihan Irma Isi Momen Tahun Baru

Pesta Rakyat Bareng Warga Jadi Pilihan Irma Isi Momen Tahun Baru

OKU TIMUR (3 Januari): Anggota Fraksi NasDem DPR RI Irma Suryani Chaniago mengisi momen pergantian tahun bersama masyarakat. Srikandi Parlemen ini hadir dalam kemeriahan pesta rakyat di Desa Pisang Jaya, Kecamatan Buay Madang, OKU Timur , Sumatera Selatan, Rabu (2/1).

Irma menegaskan di momen kali ini terdapat sesuatu yang berbeda bagi masyarakat Desa Pisang Jaya. Momen yang baru pertama kalinya di laksanakan ini, merupakan buah inisiasi anak-anak muda melalui wadah Karang Taruna.

Tak heran kegiatan yang dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan pemerintah desa ini mendapat sambutan dan antusiasme seluruh lapisan dan lintas tokoh masyarakat yang ikut meramaikan acara.

Irma menyimpan harapan bersama para pemuda sebagai garda terdepan. Dia berpesan agar generasi muda tidak mudah terpengaruh dalam pergaulan bebas dan narkoba.

Irma yang kembali maju sebagai caleg DPR RI Dapil Sumatera Selatan nomor urut 1 ini berharap Desa Pisang Jaya mampu menjadi desa bermartabat dan ke depan semakin aman, tentram dan sejahtera. 

“Sehingga menjadi generasi yang baik. Pemuda harus ambil bagian dalam menjaga persatuan dan kesatuan demi kemajuan Bangsa,” ungkapnya.

Dalam kegiatan yang turut dihadiri anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten OKU Timur Edi Kurniansah itu, Kepala Desa Suwito, merasa bangga dengan semangat para pemuda. Dia berharap agar kegiatan seperti ini bisa diteruskan di tahun-tahun berikutnya.

“Kegiatan bertajuk pesta rakyat sebagai bentuk kreativitas para pemuda dengan mengisi kegiatan yang positif,” ungkapnya.(Dendy/*)

Add Comment