a

Si Pudji Didaulat Jadi Dewan Penasihat FKPPI Sukabumi

Si Pudji Didaulat Jadi Dewan Penasihat FKPPI Sukabumi

SUKABUMI (2 Januari): Politisi Partai NasDem Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto Iskandar, didaulat menjadi anggota Dewan Penasihat FKPPI 10.06 Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Hal tersebut dipastikan seusai pria yang akrab disapa Si Pudji ini dilantik oleh Ketua FKPPI 10.06 Kabupaten Sukabumi, Lucky Aji. Seragam FKPPI dengan gagahnya disematkan kepada Pudji.

Sebelumnya Pudji juga berkesempatan untuk mengisi materi dalam Diklat Latkorwa dan Bela Negara angkatan pertama tahun 2018 se-Indonesia yang dilaksanakan FKPPI 10.06 Kabupaten Sukabumi di Kodim 0607 Sukabumi, beberapa hari lalu.

Ketua FKPPI 10.06 Kabupaten Sukabumi, Lucky Aji, mengatakan, pemberian kepercayaan kepada Pudji  telah melalui berbagai pertimbangan, termasuk melihat latar belakang Pudji.

Menurutnya, Pudji merupakan salah satu putra dari TNI Angkatan Udara begitupun dengan istrinya.

Pihaknya juga sangat yakin bahwa Pudji dapat memberikan arahan dan nasihat untuk FKPPI 10.06 Kabupaten Sukabumi agar lebih baik lagi ke depannya.

"Kami yakini semua, kami sepakat, seluruh FKPPI 10.06 Kabupaten Sukabumi mengangkat beliau untuk menjadi Dewan Penasehat," ucapnya.

Selain menyematkan gelar kehormatan, FKPPI Sukabumi juga memberikan pernyataan sikap dan dukungan kepada Pudji Hartanto di Resto Sunda Kari Am 2, Jalur Lingkar Selatan, Kelurahan Dayeuh Luhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

"Banyak aspirasi yang ingin kami sampaikan kepada beliau, mudah-mudahan dengan jadinya beliau nanti menjadi wakil rakyat akan menjadikan Sukabumi lebih baik lagi. Inysaallah, beliau orangnya komitmen," ungkap Lucky Aji.

Pudji Hartanto menyatakan terima kasih telah ditunjuk sebagai Dewan Penasihat FKPPI 10.06 Kabupaten Sukabumi.

"Karena saya sebagai anak anggota TNI, pastinya itu menjadi satu harapan, harapan itu ternyata memang dibuktikan oleh kawan-kawan FKPPI dan saya apresiasi atas hal itu," tutup caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Barat IV nomor urut 1 ini.(*)

Add Comment