a

NasDem Sumedang Beri Penghargaan Restorasi Award 2018

NasDem Sumedang Beri Penghargaan Restorasi Award 2018

SUMEDANG (2 Januari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sumedang memberikan penghargaan Restorasi Award 2018 kepada sejumlah tokoh di Kabupaten Sumedang yang dianggap paling restoris.   Restorasi Award 2018 memberikan 11 tokoh dari 11 Kategori yang disiapkan NasDem Sumedang.

Para penerima penghargaan tersebut, merupakan hasil masukan dari masyarakat Sumedang yang kemudian dikumpulkan oleh pengurus DPD Partai NasDem Sumedang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa menilai, Restorasi Award merupakan sebuah ide cemerlang dalam memberikan perhatian terhadap para tokoh potensial di suatu daerah.

“Penghargaan ini merupakan ide yang luar biasa yang digagas oleh DPD NasDem Sumedang. Memang perlu kita memberikan apresiasi, penghargaan kepada mereka yang kreatif dan inovatif,” ujarnya saat menggelar konsolidasi di Toga Peak Cafe, Sabtu (29/12).

Lebih jauh Saan juga berharap agar kehadiran Partai NasDem di Sumedang ini dapat ikut andil dalam membangun daerah.

“Kami ingin Partai NasDem itu selalu memberikan kesempatan kepada mereka yang punya komitmen dan keberpihakan terhadap daerahnya. Karena ke depan, merekalah yang dibutuhkan oleh bangsa ini,” ungkapnya, seperti dikutip dari ruber.id.

Di tempat yang sama, Ketua DPD NasDem Kabupaten Sumedang Reza Zaki menambahkan, di 2018 ini pihaknya memberikan penghargaan kepada lebih dari 11 katagori yang meliputi tokoh kesehatan, pariwisata, seni budaya, media Sosial, komunitas dan Pemuda. Lalu, kepala desa, pendidikan, lingkungan, UMKM, agama dan Life Time Achievement.

Kemudian, Ability Achievement, Creative People Achievement, Future Development Achievement dan Influencer Achievement.

“Ini kedua kalinya kami memberikan restorasi award dari NasDem Sumedang. Dan tahun 2018 ini kami berikan kepada lebih dari 11 tokoh,” sebut Zaki.

Zaki menilai, di Sumedang masih terdapat banyak figur yang harus dimunculkan ke publik. Sehingga jalannya kebaikan di berbagai sektor dapat makin banyak dan membantu kinerja pemerintah walaupun tanpa bergantung pada negara.

“Karena mereka memiliki daya upaya untuk bisa melakukan apapun untuk bisa membantu proses pembangunan Kabupaten Sumedang,” pungkas Zaki yang juga calon legislatif DPR RI dari Partai NasDem untuk daerah pemilihan Jawa Barat IX nomor urut 4.(*)

Add Comment