a

NasDem Banten Awali Tahun Baru dengan Doa dan Dzikir

NasDem Banten Awali Tahun Baru dengan Doa dan Dzikir

BANTEN (1 Januari): Dalam rangka menyambut awal tahun baru 2019, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Banten menggelar doa dan dzikir akhir tahun. Kegiatan ini dihadiri pengurus DPW dan DPD serta Caleg NasDem se Tangerang Raya, di Kantor Korwil Center NasDem Banten Jalan Raya Ciater Barat, Rawabuntu, Serpong, Banten, Senin (31/12). 

Muhasabah yang dilakukan DPW NasDem Banten ini untuk mendoakan bangsa Indonesia, yang dalam setahun ini dirundung musibah, khususnya untuk masyarakat Banten yang sedang menghadapi bencana tsunami.

"Momentum doa dan berzikir bersama ini kita tekankan untuk mendoakan dan muhasabah bangsa akan berbagai musibah yang melanda bangsa Indonesia di tahun ini (2018). Berbagai musibah, baik alam dan lainnya, berturut-turut datang di negeri ini khusunya di Selat Sunda," kata Ketua DPW NasDem Banten, Wawan Iriawan. 

Caleg DPR RI NasDem Daerah Pemilihan Banten 3 nomor urut 1 itu menjelaskan kegiatan itu bertujuan sebagai refleksi dan introspeksi diri, juga sebagai ajang doa bersama bagi keselamatan bangsa Indonesia di masa yang akan datang, terutama di Bumi Banten.

Selain itu Wawan juga berharap di tahun politik ini seluruh kader NasDem ikut dalam pesta Demokrasi yang digelar 5 tahun sekali ini untuk memenangkan kontestasi 

“Doa yang kita panjatkan pada pergantian tahun sangat spesial yaitu berharap NasDem meraih tiga besar dan Banten adalah salah satu yang menyumbang legislator di Senayan. Semoga dan semoga," pungkas Wawan. (NasDem Banten/Rois/*)

Add Comment