a

Garnita NasDem Banten Menuju Lokasi Bencana Selat Sunda

Garnita NasDem Banten Menuju Lokasi Bencana Selat Sunda

BANTEN (25 Desember): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garnita Malahayati NasDem Banten yang di pimpin langsung Ketua Garnita NasDem Banten, Hj Dewi Indah Damayanti, SE bergerak ke lokasi bencana tsunami yang memporak-porandakan Pandeglang dan Anyer, Serang, Banten, Sabtu 22 Desember lalu. 

Dewi Indah Damayanti, yang juga caleg Provinsi Banten Daerah Pemilihan Banten VII Tangerang Selatan merasa terpanggil untuk membantu para korban dengan membawa makanan, minuman dan pakaian siap pakai.

“Saya sudah koordinasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garnita Pandeglang, kakak Dinar, untuk turun langsung ke lokasi korban. Sebelumnya dan hari ini baru bisa berangkat bersama teman-teman Garnita Kota Tangerang Selatan,” kata Indah yang juga anggota Fraksi NasDem DPRD Kota Tangsel.  

Menurutnya, bantuan sangat penting saat ini adalah makanan, minuman siap saji beserta pakaian dan tenda-tenda pengungsian

.
“Saya sudah cek di lokasi pengungsian, mereka sangat membutuhkan makanan, minuman dan tenda-tenda pengungsian,” kata Indah.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garnita Malahayati NasDem Banten, Hj Malawati, SE yang juga ikut dalam rombongan menyatakan bencana itu merupakan duka bersama.

"Mohon jangan dikaitkan dengan politik. Ini adalah kemanusiaan, kepedulian kita untuk membantu para korban yang sedang kesusahan,”tegas Malawati.(NasDem Banten/Rois/*)

Add Comment