a

Caleg NasDem Berduka Keluarga Jadi Korban Tsunami

Caleg NasDem Berduka Keluarga Jadi Korban Tsunami

JAKARTA (24 Desember): Duka mendalam dirasakan Calon anggota legislatif (Caleg) Partai NasDem untuk DPR RI daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur IX Nomor Urut 3, Ida Ria Simamora karena keponakannya, Liz Andriyani Tambunan menjadi salah satu korban meninggal akibat tsunami diSelat Sunda. 

Pernyataan duka tersebut disampaikannya kepada sesama caleg NasDem, Elman Saragih, Minggu (23/12). Tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu (22/12) malam telah menelan 281 orang dan 57 orang masih dicari.

Ida Ria mengisahkan kesedihannya atas peristiwa yang menimpa keponakannya yang dihempas tsunami di Carita Tanjung Lesung Banten.

"Satu keluarga berangkat ke Tanjung Lesung. Suami dari keponakan saya, Lulik Purwanto pegawai PLN mengajak seluruh keluarganya di acara Family Gathering dari PLN," ungkap Ida Ria.

Saat kejadian, ceritera Ida,  keponakannya sedang menyaksikan pertunjukan Band Seventeen. Mereka duduk di meja paling depan. Namun tiba-tiba datang tsunami.

"Ponakanku dan anak perempuannya terbawa ke tengah laut. Anak perempuannya sempat melihat mamanya di tangannya dalam keadaan tidak bernyawa lagi," ungkap Ida dengan kesedihan yang mendalam. 

Sambung Ida, meski keponakannya sempat ada di tangan anak perempuannya, namun harus dilepaskan, karena bila tidak anak perempuan  itu juga akan hanyut.

"Saya sedih mendengar pengakuan anak perempuannya," pungkas Ida lirih.(*)

Add Comment