a

Elit Nurlitasari Ngaliwet Bareng Warga Desa Panyosogan

Elit Nurlitasari Ngaliwet Bareng Warga Desa Panyosogan

KUNINGAN (22 Desember): Menyambangi warga Dusun II Desa Panyosogan, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, calon anggota legislatif (Caleg) NasDem untuk DPRD Kabupaten Kuningan Daerah Pemilihan 4, Elit Nurlitasari ikut ramai-ramai menggelar 'botram' dengan menyantap nasi liwet beralas daun pisang, Kamis (20/12). 

Elit bersama Tim Pemenangannya tampak bersemangat ikut makan nasi liwet yang digelar di rumah Kordes Hj Elit Center (HEC). Dengan lauk seadanya, warga pun tampak antusias makan bersama caleg DPRD ini.

"Terima kasih saya ucapkan telah disuguhi nasi liwet yang nikmat ini," kata Elit seusai menikmati botram bersama.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi bersama warga setempat. Selain bersilaturahmi, acara juga diisi dialog bersama warga dengan penuh kekeluargaan. 

Elit mengatakan, ia mengunjungi warga untuk melakukan silaturahmi langsung dan dalam  kesempatan tersebut dia meminta doa kepada warga agar niatnya mencalonkan diri menjadi anggota legislatif mendapat ridho dari Allah dan dapat membawa kebaikan serta manfaat kepada semuanya.

"Ternyata dengan botram begini terasa banget kebersamaannya dan tali silaturahmi semakin terjalin. Saya merasa terharu dapat makan dan berkumpul bersama warga di sini dalam satu hamparan beralaskan daun pisang tanpa membeda-bedakan strata sosial," ujar Elit. 

Pada kesempatan tersebut tak lupa Elit menyampaikan terima kasihnya karena warga telah menerima silahturahminya dengan penuh kekeluargaan.(*)

Add Comment