a

Untaian Doa Riny Fitrianti di Hari Jadi ke-189 Kota Batam

Untaian Doa Riny Fitrianti di Hari Jadi ke-189 Kota Batam

BATAM (19 Desember): Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2 Riny Fitrianti mengucapkan selamat dan doanya untuk Kota Batam yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-189 tahun.

Putri almarhum mantan gubernur Kepri Muhammad Sani ini berharap Kota Batam mampu memberikan kemajuan buat masyarakat.

“Selamat hari jadi Kota Batam ke-189, momentum ini harus menjadi titik balik Kota Batam kembali menjadi pendorong kemajuan Kepri, langkah terdekat mampu memanfaatkan pembanguan infrastruktur untuk kemajuan pariwisata Batam,” tuturnya di Batam, Selasa (18/12).

Riny memandang Kota Batam telah memiliki semua prasyarat sebagai kota maju. Dia pun memacu semangat kota lain di Kepri untuk juga bisa maju bersama-sama. Riny juga mengimbau kepada masyarakat Batam untuk senantiasa merawat dan meningkatkan prestasi tersebut. 

“Batam adalah tolok ukur Kepri, dengan semua keunggulan saat ini Batam harus mampu menjadi pendorong kemajuan ke daerah sekitarnya yang secara keseluruhan akan berdampak pada kemajuan Kepri, perlu adanya kerjasama semua pihak untuk mencapai visi tersebut,” tukasnya.

Pemerintah Kota Batam bersama masyarakat baru saja memperingati hari jadi ke-189 kotanya dengan berbagai kegiatan di antaranya aneka lomba dan pergelaran budaya.

Masyarakat bersama pemerintah daerah bertekad ingin menjadikan Batam sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia menarik minat wisatawan mancanegara demi kemajuan ekonomi masyarakat. Tema yang diangkat tahun ini adalah “Pembangunan Infrastruktur Menuju Kota Wisata”.*

Add Comment