a

Haji Charles Optimistis NasDem Raih Tiga Besar

Haji Charles Optimistis NasDem Raih Tiga Besar

JEMBER (18 Desember): Kehadiran Surya Paloh di Jember, Jawa Timur, disambut ribuan kader dan simpatisan caleg dari lima kabupaten yakni Jember, Lumajang, Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo. Acara yang digelar di New Sari Utama Convention Hall tersebut diadakan seusai Ketua Umum Partai NasDem itu meresmikan Festival Pencak Silat Kebangsaan di Jember Edu Garden, Senin (17/12).

"Kami datang jauh-jauh dari Silo berharap bisa bertemu langsung dengan Pak Surya dan Haji Charles,” ujar Wahdi, salah satu ketua rombongan relawan dari Haji Charles.

Antusiasme para relawan membuat semakin optimistis partai bernomor urut 5 dalam itu mencapai target tiga besar nasional pada Pileg 2019.

"Melihat antusiasme relawan, bahkan dari saya melebihi kuota yang disediakan, membuat kami sangat optimistis bahwa NasDem bisa mencapai target tiga besar pada Pileg 2019 nanti. Kedatangan Pak Surya mudah-mudahan bisa menjadi motivasi kader Partai NasDem untuk terus kerja, kerja, dan kerja" kata Haji Charles.

Caleg NasDem sekaligus pemilik K-Radio Jember ini mengatakan, hadirnya Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, juga menandakan bahwa NasDem harus mencapai target suara di kawasan Tapal Kuda yang dicanangkan NasDem Jawa Timur.

“Sebagaimana dengan orasi Pak Surya, mudah-mudahan antusiasme kader dan relawan ini adalah tanda-tanda alam bahwa kita bisa memenuhi target, baik target dari DPP maupun DPW NasDem Jawa Timur,” pungkas Haji Charles.(*)

Add Comment