a

Caleg NasDem Ajak Masyarakat Tolak Ujaran Kebencian

Caleg NasDem Ajak Masyarakat Tolak Ujaran Kebencian

KUNINGAN (16 Desember): Calon anggota legislatif (Caleg) NasDem dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Mochamad Fadil menyerukan agar masyarakat menolak ujaran kebencian dan hoax dalam Pemilu 2019. Fadil mengajak masyarakat melaksanakan Pemilu 2019  dengan damai.

Sebagai caleg di dapil III yang meliputi Kecamatan Ciawigebang, Cipicung, Kalimanggis, Cidahu, Lebakwangi dan Maleber, Fadil berkomitmen untuk mengawal Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 agar berjalan kondusif, aman, dan damai di Kabupaten Kuningan, khususnya di Dapil III.

"Mari kita menghormati dan menghargai hak dan kewajiban masing–masing peserta Pemilu 2019, serta menolak adanya ujaran kebencian dan hoax dalam pelaksanaan pemilu yang dapat memecah belah masyarakat," kata kader muda NasDem asal Kuningan, Jawa Barat ini, Jumat (14/12).

Lebih jauh Fadil juga meminta agar masyarakat lebih bijak dan menyikapi informasi berupa pemberitaan maupun lainnya. Dia meminta agar media bisa lebih berimbang dalam pemberitaan karena peran media saat ini cukup sentral dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Caleg muda yang masih single ini menyampaikan bahwa dalam melawan dan mencegah meluasnya dampak negatif hoax telah ada payung hukumnya sehingga masyarakat tidak perlu resah.

"Mari kita songsong Pileg dan Pilpres yang aman dan damai. Semoga langkah kita ke depan selalu mendapatkan bimbingan dan ridho Allah SWT,” pungkas Fadil.(ganiscenter/*)

Add Comment