a

RMS Serahkan Tiga Unit Mobil Ambulans di Enrekang

RMS Serahkan Tiga Unit Mobil Ambulans di Enrekang

ENREKANG (15 Desember): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) H Rusdi Masse (RMS) didampingi Sekretaris Syaharuddin Alrif serta Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulsel Syamsir memperlihatkan kepedulian sosialnya di tengah masyarakat Kabupaten Enrekang, Sulsel, Sabtu (15/12).

RMS bersama ratusan kader NasDem menyerahkan  tiga unit mobil ambulans untuk keperluan masyarakat di Kabupaten Enrekang.

 

Penyerahan bantuan mobil operasional ambulans NasDem ini dirangkaikan dengan acara Rekrutmen Komisi Saksi Partai NasDem.

“Hari ini saya serahkan ambulans tiga unit untuk masing masing dapil di Kabupaten Enrekang. Semoga berkah untuk kita semua,” ujar RMS yang diiringi riuh tepuk tangan warga Enrekang.

Lebih jauh RMS berharap mobil ambulans tersebut mampu melayani masyarakat Enrekang hingga pelosok. 

“Mobil ambulans ini untuk  setiap dapil di Enrekang. Khusus untuk Maiwa akan diberikan ambulans sendiri,” ujar RMS lagi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Enrekang, Asman yang juga Wakil Bupati Enrekang menyampaikan terima kasih atas pemberian  mobil tersebut. 

“Terima kasih kepada DPW Partai NasDem terkhusus kepada Kakak H Rusdi Masse. Mobil ambulans ini ke depan akan berguna sekali untuk masyarakat Enrekang yang memang jarak masing masing daerah itu jauh,” ujar Asman.

Ratusan warga menyaksikan penyerahan mobil ambulans NasDem tersebut. Mereka bersorak dan meneriakkan NasDem serta banyak warga yang antri meminta foto bersama H Rusdi Masse.

RMS sebagai Ketua NasDem Sulsel ikut bertarung di Pileg 2019 dengan menjadi calon anggota legislatif DPR RI daerah pemilihan Sulsel 3.(*)

Add Comment