a

NasDem Sulteng Gelar Konsolidasi Menangkan Hati Pemilih

NasDem Sulteng Gelar Konsolidasi Menangkan Hati Pemilih

PALU (15 Desember): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar konsolidasi pemenangan jelang Pemilu 2019 di Auditorium Kantor DPW NasDem Sulawesi Tengah, Jl. Chairil Anwar, No. 19 A Palu, Sabtu (15/12). 

"Ini adalah konsolidasi kesekian kalinya kami lakukan, namun baru pertama kali kami lakukan pasca bencana alam di Pasigala (Palu, Sigi, Donggala) untuk tujuan memeriksa, memantau dan terus mengasistensi aktivitas pemenangan partai utamanya aktivitas caleg di daerah pemilihan masing-masing," kata Candra Ilyas, Ketua Bappilu Partai NasDem Sulteng. 

Candra yang juga calon anggota legislatif Provinsi Sulawesi Tengah daerah pemilihan Banggai Bersaudara itu menyebut, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberi pelatihan singkat tentang tata cara pelaporan dana kampanye kepada seluruh caleg NasDem.

"Dari sisi administrasi, pelaporan dana kampanye ini sangat penting. Bukan hanya karena partai akan didiskualifikasi sebagai peserta pemilu jika lalai, tapi partai sangat berkepentingan untuk menujukan aspek transparansinya pada masyarakat, utamanya berkaitan dengan sumber-sumber pendanaan pemenangan partai," ungkapnya.

Ketua DPW Partai NasDem Sulteng Aristan, meminta kepada seluruh komponen partai untuk bahu membahu, bekerja memenangkan partai sebagai mana target yang telah ditetapkan.

"Partai ini sudah menargetkan tiga besar nasional dan harus menang di Sulawesi Tengah. Karena itu, saya meminta kepada seluruh komponen partai utamanya para caleg untuk bekerja keras di lapangan memenangkan gagasan dan memenangkan hati pemilih," tegasnya.

Mantan aktivis LSM itu juga menegaskan bahwa memenangkan hati pemilih pada Pemilu 2019 sama dengan memenangkan cita-cita Restorasi Indonesia sebagai jalan menuju pencapaian cita-cita bangsa yang menjadi gagasan besar partai ini.(*)

Add Comment