a

NasDem Allout Dukung Jokowi

NasDem Allout Dukung Jokowi

JEPARA (14 Desember): Caleg DPR-RI Dapil Jawa Tengah 2 dari Partai NasDem Gantyo Koespradono menegaskan Partai NasDem tidak main-main dalam mendukung pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin.

Menurut Gantyo, ibarat pertandingan sepak bola, NasDem melakukan total football dalam memberikan dukungan kepada pasangan tersebut.

Buktinya, katanya, dalam setiap kesempatan, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh selalu menekankan kepada para kader dan caleg NasDem agar saat berada di lapangan, mereka tidak saja berjuang supaya terpilih menjadi anggota DPR, tetapi juga door to door meyakinkan rakyat agar memilih kembali Jokowi sebagai presiden.

Karena itu saat bertemu dengan tim pemenangnya di Jepara, Kamis (13/12) malam, Gantyo minta agar mereka meyakinkan masyarakat bahwa pemerintahan ke depan harus semakin kuat, yaitu dengan memilih kembali Jokowi sebagai presiden periode 2019-2024.

Supaya pemerintahan Jokowi semakin kuat, demikian Gantyo, DPR-RI juga harus kuat.

"Konsekuensinya partai-partai yang tergabung dalam koalisi pendukung Jokowi harus mayoritas di DPR. NasDem salah satu partai anggota koalisi harus dimenangkan. Saya dan kawan-kawan jika nanti duduk di DPR siap mengamankan dan mengawal pemerintahan Jokowi," tegasnya. 

Partai NasDem, tambah Gantyo, berkepentingan sistem presidensial di negeri ini semakin kuat. "Dengan begitu eksekutif tidak diganggu oleh mereka yang selama ini menghendaki pemerintahan stagnan dalam upaya menyejahterakan rakyat."

Gantyo menengarai ada beberapa negara yang tidak senang jika Indonesia maju dan berkembang seperti yang kini sedang dan terus diupayakan pemerintahan Jokowi yang didukung habis-habisan oleh NasDem.*

Add Comment