a

NasDem Kubu Raya Bekali Saksi dengan Kemampuan IT

NasDem Kubu Raya Bekali Saksi dengan Kemampuan IT

KUBU RAYA (13 Desember): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar pertemuan pengurus dan caleg dari sembilan kecamatan di Sekretariat Jalan Arteri Supadio Sui Raya, Kubu, Rabu (13/12).

Pertemuan tersebut membahas seputar persiapan pemenangan Partai NasDem Kabupaten Kubu Raya di Pemilu 2019 mendatang. NasDem Kubu Raya juga sedang bersiap merekrut saksi-saksi militan guna mengawal perolehan suara partainya.

Dalam rangka pemenangan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kubu Raya, Sy Amin As-Segaf menuturkan pihaknya sedang fokus dengan proses pengawalan suara di antaranya lewat penguatan saksi.

“Untuk memenangkan pemilu dan pilpres mendatang kita akan matangkan saksi sehingga bisa terkawal dengan baik,” jelasnya kepada awak media.

Dia menambahkan pada pemilu mendatang Partai NasDem akan menyiapkan sedikitnya satu saksi utama dan akan merekrut saksi-saksi pemantau dengan penguatan kader dan calon legislatifnya. 

NasDem Kubu Raya juga akan terus melakukan penguatan kepada calon saksi melalui pelatihan dan penguasaan keterampilan di bidang IT dan penggunaan data berbasis teknologi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komisi Saksi NasDem (KSN) Kubu Raya, Adurrahman Hamsy menambahkan penguatan saksi untuk saat ini menjadi sangat penting bagi kemenangan partainya.

"Saksi adalah salah satu komponen penting dalam rangka pemenangan partai politik dalam pemilu mendatang,  sehingga hal ini harus dipersiapkan dengan matang," tandasnya.(*)

Add Comment